x

Borneo FC Catatkan Rekor Fantastis dalam 16 Laga Terakhir, Apa Itu?

Selasa, 24 September 2019 18:12 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Hingga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Borneo FC menunjukkan produktivitasnya dengan sukses mencetak gol dalam 16 laga terakhir.

INDOSPORT.COM – Borneo FC mencatatkan rekor fantastis dalam gelaran Shopee Liga 1 2019. Hingga pekan ke-20, tim asuhan Mario Gomez menunjukkan produktivitasnya dengan sukses mencetak gol dalam 16 laga terakhir.

Dalam laga terakhir, Borneo FC sukses memperpanjang rekor tersebut dengan mencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC. Renan Silva menjadi aktor protagonis tim Pesut Etam meski laga itu berakhir imbang 1-1.

Menanggapi rekor impresif tersebut, Nabil Husein selaku Presiden Borneo FC mengaku senang dengan apa yang dicapai timnya. Ia melihat bahwa Matias Conti dkk. bermain dengan hati sehingga menampilkan performa yang maksimal.

Baca Juga

“Puji syukur, musim ini semuanya bisa konsisten. Kami pihak manajemen mengapresiasi tinggi hasil yang didapat. Saya senang semuanya mau bekerja keras mencari kemenangan dengan berusaha mencari gol,” ucap Nabil dilansir dari situs Liga Indonesia.

Dengan masih menyisakan banyak pertandingan, Nabil berharap capaian ini akan berlanjut. Ia menginginkan timnya bisa konsisten menjebol gawang lawan. Pasalnya, produktivitas tersebut terbukti sering mendatangkan hasil positif.

Baca Juga

Saat ini, Borneo FC menjadi tim terproduktif kelima di liga dengan 30 gol. Tim asal Kalimantan ini hanya kalah dari Tira-Persikabo (41 gol), Arema FC (35 gol), Madura United (34 gol), dan Persebaya Surabaya (31 gol).

Dari 19 laga yang telah dijalani, Borneo FC mengemas 30 poin dan bertengger di posisi keempat Shopee Liga 1. Pesut Etam telah menorehkan tujuh kemenangan, sembilan hasil imbang, serta baru menelan tiga kekalahan.

Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Roberto Carlos Mario GomezSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Matias Conti

Berita Terkini