x

Arsenal Menang Telak di Piala Liga Inggris, Mesut Ozil Pasang Muka Kecut

Rabu, 25 September 2019 13:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM – Para pemain Arsenal dan pelatihnya Unai Emery bergembira usai menang telak 5-0 atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris, Rabu (25/09/19) dini hari. Namun, tidak dengan Mesut Ozil yang justru berwajah kecut.

Arsenal berhasil membobol gawang Nottingham Forest sebanyak lima gol tanpa balas lewat upaya para pemain mudanya, yakni Gabriel Martinelli (31’, 90+2’), Ron Holding (71’), Joe Willock (77’), dan Reiss Nelson (84’).

Baca Juga

Dilansir dari Sun Sport, kelima gol ini membuat para pemain The Gunners dan pelatih Unai Emery berpesta pora di tengah lapangan usai pertandingan.

Namun, Mesut Ozil jadi satu-satunya pemain yang tidak bergabung dalam selebrasi dan memilih meninggalkan lapangan dengan wajah masam.

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut disinyalir tidak senang dengan keputusan Emery yang menariknya keluar lapangan usai bermain selama 71 menit dan digantikan oleh Dani Ceballos.

Padahal, Ozil yang menjadi kapten para pemain muda Arsenal melawan Nottingham Forest itu berharap bisa bermain penuh di laga itu agar bisa membuktikan diri bahwa dirinya masih layak masuk skuat utama Emery.

Ozil jelas kecewa. Penarikan dirinya di laga Piala Liga Inggris tersebut menunjukkan seolah-olah statusnya masih digantung oleh pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Baca Juga

Namanya bahkan dicoret oleh sang pelatih tatkala Arsenal menjalani laga perdana Liga Europa di kandang Eintrach Frankfurt pekan lalu karena faktor kebugaran.

Di sisi lain, Emery sudah menyatakan bahwa Ozil masih akan masuk skuat utama meski dia nyaris menjual Ozil di bursa transfer musim panas ini.

ArsenalMesut OzilPiala Liga InggrisUnai EmeryNottingham ForestLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini