x

Jilat Ludah Sendiri, Zidane Beri Pujian Selangit ke Gareth Bale

Rabu, 25 September 2019 17:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjilat ludah sendiri usai memberikan pujian kepada Gareth Bale. Padahal sebelumnya Zidane menegaskan tak membutuhkan Bale di skema permainannya.

Jika ditarik mundur ke bursa transfer musim panas 2019 masih dibuka, Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang masa depannya tak jelas bersama klub.

Gareth Bale sendiri memang memutuskan akan bertahan di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, sang pelatih, Zidane tak pernah menganggap Bale ada.

Baca Juga

Hubungan Gareth Bale dan Zinedine Zidane sendiri sempat dikabarkan memanas. Zidane bahkan secara terang-terangan ingin menyingkirkan sang bintang dalam bursa transfer musim panas lalu dengan menjualnya ke klub asal China, Jiangsu Suning.

Akan tetapi, pemain sepak bola asal Wales itu akhirnya tak jadi pindah di bursa transfer musim 2019. Zidane yang tadinya tak mau memainkan Bale, nyatanya menurunkan eks pemain Tottenham Hotspur pada empat laga LaLiga Spanyol.

Diberi kesempatan, Bale menujukkan bahwa ia masih bisa menjadi pemain kunci bagi Los Blancos. Pemain sepak bola berusia 30 tahun itu bahkan sudah menyumbang dua gol serta satu assist untuk El Real.

Melihat situasi tersebut, Zidane pun menjilat ludah sendiri karena mengaku bahwa Bale adalah pemain hebat dan masih dibutuhkan dalam skuat Los Blancos.

Baca Juga

"Bale benar-benar fokus, sama seperti yang lain. Dia dalam momen yang baik. Dia pemain yang penting dan dia tahu dia adalah pemain hebat," ucap Zidane dikutip dari Goal.com.

Sementara itu, Zinedine Zidane sendiri masih berharap dengan titah Gareth Bale di laga Real Madrid vs Osasuna pada pekan keenam LaLiga Spanyol, Kamis (26/9/19) dini hari WIB nanti di Santiago Bernabeu.

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini