x

Demi Manchester United, Bintang Juventus Rela Tolak Tawaran Klub Qatar

Kamis, 26 September 2019 01:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Mario Mandzukic, dua pemain bintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain bintang Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan masuk dalam klub asal Qatar. Namun, nyatanya ia lebih memilih untuk bergabung ke Manchester United.

Pada jendela transfer musim panas lalu, penyerang ber-KTP Kroasia ini kerap dikaitkan bakal hengkang ke Old Trafford.

Sayangnya, tak ada negosiasi yang menemui kata sepakat dari Manchester United maupun Juventus, hingga Mandzukic pun kini tetap berada di Bianconeri.

Baca Juga

Di musim 2019-2020 ini, mantan pemain Bayern Munchen itu sama sekali belum dimainkan oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, baik di Serie A Italia maupun Liga Champions.

Selebrasi Mario Mandzukic, striker Juventus.

Beredar laporan dari DailyMail, situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh salah satu klub yang namanya masih dirahasiakan dari kompetisi Qatar Star League ingin meminang Mario Mandzukic.

Baca Juga

Sayangnya, Mandzukic dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung ke Manchester United pada Januari 2020 mendatang ketimbang bermain di Qatar.

Padahal, jika menerima pinangan klub asal Qatar itu, Mandzukic bisa menerima gaji sebesar 7 juta poundsterling atau lebih dari Rp122 miliar per tahunnya dan dapat dipastikan bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dengan demikian, Mario Mandzukic lebih memilih untuk tinggalkan Juventus dan bergabung ke Manchester United karena masih merasa sanggup untuk bersaing di level tertinggi.

Bursa TransferManchester UnitedMario MandzukicJuventusLiga Italia

Berita Terkini