x

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC: Misi Jauhi Zona Merah

Kamis, 26 September 2019 22:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Pertandingan Persela Lamongan vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC pada Sabtu (28/9/19) sore WIB, laga ini jadi misi tuan rumah jauhi zona merah.

Bertanding di stadion Surajaya Lamongan, tuan rumah Persela bertekad meraih kemanangan dari Bhayangkara FC demi menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi.

Saat ini skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut masih tertahan diperingkat ke-15 dengan raihan 19 angka, posisi mereka hanya satu strip diatas Kalteng Putra yang bertengger di zona merah.

Baca Juga

Namun untuk meraih kemanangan dari sang mantan jawara Liga 1 bukanlah hal yang mudah buat Persela Lamongan, apalagi Bhayangkara FC tengah dalam kondisi on fire setelah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kekuatan Persela Lamongan pun kemungkinan akan berkurang setelah penyerang sekaligus mesin gol mereka, Alex Goncalves absen lantaran mengalami cedera saat menghadapi Madura United di laga terakhir.

Meski sulit namun Persela tetap punya peluang untuk meraih kemenangan, pasalnya dalam tiga pertandingan kandang terakhir saat menjamu Bhayangkara FC, tim besutan Nil Maizar ini belum pernah menelan kekalahan.

Bahkan dalam dua laga kandang terakhir, Persela Lamongan berhasil menang dengan status clean sheets (2-0 dan 1-0) atas Bhanyangkara, sehingga peluang untuk menaklukan The Guardians pun masih terbuka lebar.

Player to Watch:
Rafinha (Persela Lamongan)
Dengan absennya Alex Goncalves lantaran cedera, peran mesin gol Persela pun bakal dipegang Rafinha yang belakangan mulai sering menjebol jala lawan.

Bahkan di dua pertandingan terakhir saat berhadapan dengan tim besar sekelas Madura United dan Arema FC, pemain kelahiran Brasil ini selalu berhasil mencetak gol.

Herman Dzumafo (Bhayangkara FC)
Meski sudah tak muda lagi namun kemampuan Herman Dzumafo dalam membaca ruang, menguasai bola serta melakukan penyelesaian akhir terbukti masih sangat menakutkan buat lawan-lawan Bhayangkara FC.

Total dalam 18 pertandingan di Liga 1 bersama Bhayangkara FC, pemain berusia 39 tahun ini telah mencetak tujuh gol serta memberikan satu asis, sehingga pergerkaan Dzumafo wajiblah diwaspadai.

Baca Juga

Prediksi susunan pemain
Persela Lamongan XI:
Dwi Kuswanto; Mohammad Zaenuri, Samsul Arifin, Birul Walidan, Arif Satriya, Lucky Wahyu, Rafinha, Izmy Yaman Hatuwe, Kei Hirose, Muhammad Hambali Tolib, Sugeng Efendi.

Bhayangkara FC XI:
Wahyu Tri Nugroho; Sanda, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Bagas Adi; Yoo, T. Ichsan, Hedipo; Adam Alis, Herman Dzumafo, Bruno Matos.

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan

Lima pertandingan terakhir Bhayangkara

Lima pertandingan terakhir Persela vs Bhayangkara

Prediksi pertandingan: Persela (50%), Draw (10%), Bhayangkara FC (40%) 

Persela LamonganPrediksiLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini