x

De Jong Bocorkan Man City dan PSG Ajukan Tawaran Lebih Menarik dari Barcelona

Jumat, 27 September 2019 06:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Frenkie De Jong saat pertama kali bergabung ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang anyar milik Barcelona, Frenkie de Jong membeberkan jika dirinya pernah mendapat tawaran fantastis dari Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Berbicara kepada El Periodico, pemain ber-KTP Belanda ingi mengaku jika sebelum bergabung ke Barcelona, dua klub kaya raya tersebut memberikan tawaran untuknya berupa gaji yang sangat tinggi.

Baca Juga

Namun tawaran tersebut ditolaknya setelah mendengar dirinya dapat tawaran dari Barcelona. Baginya, mendapat tawaran dari klub yang bermarkas di Camp Nou itu lebih membuatnya terkesan.

“Kalau bukan Barcelona, pastinya pilihan hanya ada di PSG atau Manchester City. Tapi tidak bagus kalau pindah karena termovitasi uang dan uang bukan fokus utama saya, biar itu jadi urusan agen saya,” papar De Jong.

Baca Juga

“Pilihan saya kepada Barcelona karena mereka yang benar-benar buktikan cinta kepada saya. Pertama kali mendengar tawaran dari mereka di tahun 2018 jelas itu bisa membuat rasa bangga dan tersanjung,” tambahnya.

Frenkie de Jong diboyong oleh Barcelona dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 75 juta euro atau sekitar Rp1,16 triliun.

Bursa TransferManchester CityBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainPSGAjax AmsterdamLiga SpanyolFrenkie de Jong

Berita Terkini