x

Disebut Bakal Gantikan Klopp di Liverpool, Ini Respons Berkelas Gerrard

Jumat, 27 September 2019 02:06 WIB
Editor: Coro Mountana
Steven Gerrard, manajer anyar Rangers FC

INDOSPORT.COM – Setelah disebut bakal menggantikan posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih di Liverpool, akhirnya Steven Gerrard memberi respons atas pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Klopp sudah mengungkapkan jika seandainya dirinya dipecat Liverpool esok hari, maka Steven Gerrard adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikannya. Meski sempat menyebut nama Kenny Dalglish, tapi Klopp lebih percaya jika Gerrard adalah orang yang tepat.

Baca Juga

“Jika Liverpool memecat saya besok, maka mungkin Kenny Dalglish akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan saya, tetapi mereka mungkin akan membawa Steven Gerrard dari Glasgow Rangers,” ungkap Klopp seperti yang dinukil dari Independent.

Mendengar ungkapan Klopp, Gerrard pun mengaku terkejut dan tersanjung di saat yang bersamaan.

“Jurgen Klopp tidak akan dipecat besok, saya tidak ingin dia dipecat besok karena telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya penggemar Liverpool dan yakin semua juga mendukung agar Klopp tetap di sini dan membawa kesuksesan besar lainnya,” ujar Gerrard.

Baca Juga

Meski demikian isu Gerrard bakal segera menggantikan Klopp tampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Mengingat kontrak Klopp di Liverpool dan Gerrard di Rangers, sama-sama baru akan berakhir pada musim panas 2022, sebuah kebetulan?

LiverpoolSteven GerrardJurgen KloppPelatihLiga InggrisGlasgow RangersSepak Bola

Berita Terkini