x

Paul Munster Pastikan Satu Pemain Bhayangkara Absen Lawan Persela

Jumat, 27 September 2019 18:07 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC menjelaskan bahwa Hedipo Gustavo dalam kondisi tidak fit jelang laga kontra Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Dalam lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC akan bermain tandang ke kandang sang lawan, yakni Persela Lamongan pada Sabtu (28/09/19) di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Pada laga kali ini, Paul Munster selaku kepala pelatih Bhayangkara FC mengaku bertekad keras untuk merebut kemenangan kembali untuk timnya.

“Di sini kami sudah melakukan persiapan dan ingin meraih kemenangan,” ujar Paul pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (27/08/19).

Baca Juga

“Semua pemain yang saya bawa untuk melawan Persela Lamongan semua dalam kondisi yang bagus. Namun saya tidak bawa satu pemain Gustavo karena ia ada masalah,” kata Munster saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Sekadar informasi, penggawa Bhayangkara FC Hedipo Gustavo harus diistirahatkan karena cedera yang sedang dialaminya.

Pada laga sebelumnya, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) hanya mampu meraih skor imbang melawan Borneo FC, yakni 1-1. Maka dari itu, Paul ingin Bhayangkara FC bisa membawa pulang hasil positif ketika menghadapi Persela Lamongan.

Paul sendiri mengaku sudah menganalisis terlebih dahulu pola permainan dan pemain Persela Lamongan mana saja yang harus lebih diwaspadai.

“Untuk taktik sendiri yang pasti sudah disiapkan ya, dan kalau untuk pemain yang diwaspadai saya tentunya mengatakan itu ke pemain saja,” ujarnya.

Baca Juga

“Karena mereka yang akan bertanding dan mereka yang akan berhadapan di lapangan,” pungkas Paul.

Kini, Bhayangkara FC berada di peringkat 11 pada papan klasemen dengan perolehan poin 23 selama 20 kali bermain. Sedangkan Persela Lamongan berada di peringkat lebih bawah, yakni ke-15 dengan poin 19 dan 20 kali bermain juga.

Persela LamonganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Paul Munster

Berita Terkini