x

Bidik Bintang Inter Milan, Real Madrid Siap 'Tendang' Sergio Ramos?

Sabtu, 28 September 2019 13:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Real Madrid kabarnya menjadikan pemain Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai kandidat kuat untuk menggantikan kapten mereka, Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya menjadikan pemain Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai kandidat kuat untuk menggantikan kapten mereka, Sergio Ramos.

Sergio Ramos memang akhir-akhir ini santer diisukan bakal didepak oleh Real Madrid lantaran sudah menua (33 tahun). Di samping itu, hubungannya dengan presiden klub, Florentino Perez, juga sudah tak baik lantaran keduanya pernah terlibat perselisihan.

Hal ini tampaknya menggerakkan pihak Los Blancos untuk secepatnya mencari pengganti bek Timnas Spanyol tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, kandidat kuat pengganti Ramos adalah pemain Inter Milan yang bernama Milan Skriniar.

Baca Juga

Skriniar memang pernah menjadi nama tenar ketika bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Saat itu, Manchester City menaruh minat kepadanya untuk membenahi lini belakang skuat asuhan Pep Guardiola.

Meski akhirnya The Citizens gagal mendapatkannya, tapi ada kabar bahwa mereka ingin kembali memperjuangkan Skriniar pada bursa transfer Januari 2020.

Akan tetapi, usaha tersebut tampaknya akan menemui kegagalan. Pasalnya, pelatih Inter, Antonio Conte, pernah mengatakan bahwa ia tidak akan menjual Skriniar. Karena, bek tengah berusia 24 tahun itu menjadi salah satu aset berharga bagi kejayaan Nerazzurri musim ini.

Baca Juga

Jika dikaitkan dengan keputusan Conte tersebut, hal ini sepertinya juga akan berpengaruh pada rencana Real Madrid. Otomatis, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu harus segera mencari alternatif lain untuk berjaga-jaga jika mereka gagal mendapatkan Skriniar.

Milan Skriniar sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Italia tersebut pada musim ini, ia memiliki akurasi umpan 95% dan mampu melakukan clean sheets empat kali. Namun, ia hanya memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 39%.

Bursa TransferReal MadridManchester CitySergio RamosInter MilanAntonio ConteMilan SkriniarSepak Bola

Berita Terkini