x

Cinta pada Pandangan Pertama, Zidane Ingin Miliki Gelandang Atletico Madrid

Selasa, 1 Oktober 2019 14:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, yang kabarnya diminati Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya tengah mengincar gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, untuk ia boyong ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari 2020.

Zinedine Zidane saat ini memang tengah santer diisukan bakal didepak oleh Real Madrid. Situasi pelik ini membuat pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut harus bertindak sebelum terlambat.

Beruntung, pada pertandingan derbi melawan Atletico Madrid pada pekan ke-7 LaLiga Spanyol pekan lalu, Zidane menemukan satu pemain yang sangat menarik perhatiannya, yakni Thomas Partey.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Zidane kabarnya sangat mengagumi kemampuan bermain Partey, saat Real Madrid menjalani pertandingan derbi melawan rival sekota mereka itu di Wanda Metropolitano Stadium.

Meski Partey bukan andalan Los Rojiblancos, tapi klub mencoba memainkannya dalam pertandingan tersebut. Siapa sangka, keputusan itu justru membawa berkah, Zidane telah kabarnya telah memantapkan niat merekrut Partey pada bursa transfer Januari 2020.

Baca Juga

Meski demikian, Atletico Madrid sendiri diperkirakan bakal keberatan melepas gelandang bertahan asal Ghana itu setelah penampilan impresifnya melawan Real Madrid. Hal ini tentu membuat langkah Los Blancos menjadi berat, apalagi kontrak Partey juga masih tersisa empat tahun lagi.

Thomas Partey sendiri telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia mencetak 13 gol dan menyumbang 11 assist dari total 146 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini