x

Ini Target Pribadi Maurizio Sarri di Liga Champions Bersama Juventus

Selasa, 1 Oktober 2019 11:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Maurizio Sarri saat memberikan instruksi kepada pemainnya Juventus saat sedang bertanding

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tak mau muluk-muluk incar juara Liga Champions musim ini, tapi ia sudah memiliki target pribadi.

Sarri direkrut untuk menangani Juventus pada musim ini. Seperti yang kita ketahui, Si Nyonya Tua sangat ngebet untuk meraih gelar Liga Champions.

Akan tetapi, Sarri malah mengatakan bahwa dirinya tak begitu terobsesi untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Sebab menurutnya, tim Italia masih belum menjadi favorit untuk mengangkat trofi si Kuping Besar.

Baca Juga

"Satu-satunya tujuan yang saya tetapkan untuk diri sendiri adalah lolos dari fase grup, maka kita akan lihat nanti. Kita harus riang saat bermain di lapangan, Liga Champions tidak boleh menjadi obsesi," ucap Sarri dikutip dari Football Italia.

"Saat ini begitu sulit bagi tim Italia untuk menjadi favorit juara di Liga Champions. Bagi saya, tim asal Inggris yang menjadi favorit juara," tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus sendiri sedang bersiap untuk menjamu Bayer Leverkusen di laga kedua Liga Champions 2019/20, Rabu (02/10/19) dini hari WIB.

Juventus sendiri sedang mengincar kemenangan melawan Bayer Leverkusen, karena di pertandingan sebelumnya Bianconeri hanya meraih hasil imbang 2-2 saat bertamu ke markas Atletico Madrid.

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusBayer LeverkusenMaurizio SarriSepak Bola

Berita Terkini