x

Sudah Temukan Pengganti, Dortmund Lepas Jadon Sancho ke Juventus?

Minggu, 29 September 2019 15:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

INDOSPORT.COM – Klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, telah menemukan pengganti Jadon Sancho jika sang bintang memutuskan hengkang.

Menurut laman berita olahraga Calciomercato, Borussia Dortmund membidik bintang muda Bayern Leverkusen, Kai Havertz, sebagai pengganti potensial Sancho.

Havertz telah menjadi incaran banyak klub berkat penampilan apiknya. Pemain berusia 20 tahun itu sukses mencetak 25 gol dari 92 laga sejak bergabung ke tim senior pada 2016.

Baca Juga

Pemain asal Jerman itu kemungkinan besar akan meninggalkan Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2020. Dortmund harus membayar mahal Leverkusen jika ingin mendatangkan Havertz yang kontraknya berakhir tahun 2022.

Sementara itu, Dortmund dikabarkan hanya bersedia melepas Sancho dengan harga kurang lebih 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Sudah ada dua klub raksasa yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Inggris tersebut, yakni Manchester United dan Juventus.

Baca Juga

Sancho sempat menepis kabar kepergiannya dari Dortmund. Ia mengaku masih ingin fokus bersama Dortmund dan memberikan prestasi terbaik.

Hingga pekan ke-6 Bundesliga Jerman, Sancho sukses mencetak tiga gol dan empat umpan. Namun sayangnya, Dortmund terdampar di peringkat tujuh dengan koleksi 11 poin.

Bursa TransferJuventusBorussia DortmundBola InternasionalJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini