x

Legenda Sebut Pogba Bocah Pembawa Masalah di Manchester United

Selasa, 1 Oktober 2019 12:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel menyebut Paul Pogba sebagai bocah pembawa masalah bagi klub.

Pogba menghasilkan kinerja yang relatif tidak memuaskan setelah United ditahan imbang 1-1 kala menjamu Arsenal di Old Trafford, Senin (30/9/19). 

Pemain yang turut berkontribusi dalam keberhasilan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus selama jendela transfer musim panas 2019. 

Baca Juga

Namun, dirinya batal hengkang dari Inggris dan kembali dipasang sebagai starting XI di laga melawan Arsenal setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Penampilan Pogba rupanya menuai kritik pedas dari eks kiper Man United, Peter Schmeichel. Ia menganggap pemain Prancis itu tidak memberi kontribusi apik bagi Setan Merah. 

"Pergerakan bola saat Pogba berada di tim berbeda dengan saat ia absen. Ketika ia diturunkan, pergerakan justru melambat," ujar Peter Schmeichel dilansir dari laman Sportskeeda

Baca Juga

"Untuk pemain sekaliber Pogba, itu jelas amat mengecewakan. Saya tidak mengerti apa perannya dalam tim ini. Bahkan ketika Ole membuat pergantian pemain dan membuat Pogba semakin maju, tidak banyak yang terjadi," lanjutnya.

"Ada dua operan yang sangat bagus dalam permainan dari Pogba tapi ini dua, bukan 15. Dan saya melihat itu sebagai masalah. Dia ingin terlihat bagus, namun nyatanya ia justru seperti anak pembawa masalah di tim ini," pungkas pria berusia 55 tahun tersebut. 

Pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut berakhir imbang, 1-1 dengan gol Scott Mc Tominay (45') untuk Manchester United. Sementara, Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan di menit ke-58.

Manchester UnitedArsenalPaul PogbaPeter SchmeichelLiga Inggris

Berita Terkini