☰
x

Kante Berpotensi Absen, Legenda Prancis Minta Eks Klubnya Tampil Spartan di Laga LOSC vs Chelsea

Rabu, 2 Oktober 2019 16:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante akan absen di laga Grup H Liga Champions antara LOSC vs Chelsea, Kamis (03/10/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Saat laga LOSC vs Chelsea pada matchday ke-2 Liga Champions, Kamis (03/10/19) dini hari WIB, Christophe Galtier meminta sang klub Ligue 1 Prancis untuk tampil spartan.

Laga dua klub papan atas itu nanti malam bakal mempertemukan deretan pemain muda yang ada di skuat masing-masing. Meski begitu, Chelsea minus satu pemain bintangnya, N'Golo Kante, saat bertandang ke Stadion Pierre-Mauroy.

Sedangkan di LOSC, Christophe Galtier yang merupakan mantan pemain lalu menjabat pelatih saat ini, akan memanfaatkan Loic Remy yang pernah berseragam Chelsea. Remy juga pemain senior di kubu Les Dogues.

Baca Juga

Mengetahui N'Golo Kante akan absen pada laga LOSC vs Chelsea, Galtier kemudian mengatakan timnya harus bermain spartan agar bisa mengamankan poin penuh. Mereka bisa memanfaatkan situasi lantaran Kante merupakan kunci lini tengah The Blues.

"Akan ada sedikit unsur kejutan. Kami harus bermain dengan intensitas yang lebih dan tekad yang lebih tinggi ketimbang saat melawan Ajax," ucap Christophe Galtier dikutip dari laman berita sepak bola Ligue1.com.

Lebih lanjut, Galtier mengungkapkan bahwa skuatnya harus bermain terbuka dan mencipatkan peluang, sebab ia melihat LOSC memiliki potensi besar untuk bisa mengalahkan Chelsea.

Baca Juga

Pada laga LOSC vs Chelsea nanti, masing-masing tim sedang mencari kemenangan pertama di Liga Champions musim ini usai kalah dari lawannya saat laga pembuka.

LOSC takluk dari Ajax Amsterdam dengan skor 0-3, sedangkan Chelsea juga harus mengakui keunggulan Valencia dengan skor 0-1.

ChelseaLiga ChampionsLilleN'Golo KanteSepak Bola

Berita Terkini