x

Saingi Real Madrid Rekrut Mohamed Salah, Begini Rencana Inter Milan

Jumat, 4 Oktober 2019 15:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan kabarnya turut memeriahkan perebutan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan rencana khusus untuk menyaingi Real Madrid dalam perebutan megabintang sepak bola Liverpool, Mohamed Salah.

Akhir-akhir ini, Real Madrid memang diisukan sedang menaruh minat kepada Mohamed Salah. Rencana tersebut dimaksudkan untuk mencari alternatif Kylian Mbappe, karena Los Blancos tidak yakin apakah Paris Saint-Germain bersedia melepas striker mereka itu.

Kabarnya, Real Madrid telah menyiapkan dana dalam jumlah besar, yaitu 180 juta euro (sekitar Rp2,7 triliun) untuk memboyong Salah keluar dari Anfield pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, ternyata mereka punya saingan.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Inter Milan juga kabarnya sedang menjajaki kemungkinan merekrut striker asal Mesir itu. Bahkan rumornya, mereka akan menggaji Salah 18 juta euro (Rp279 miliar) per musim untuk kontrak empat tahun.

Meski demikian, sang pemain sendiri tidak pernah berkata ia ingin angkat kaki dari Anfield. Apalagi, musim lalu Liverpool juga mampu menjuarai Liga Champions dan musim ini mereka sukses memimpin klasemen Liga Inggris. 

Baca Juga

Di sisi lain, Barcelona juga pernah diisukan bisa merekrut Salah, setelah rumor yang menyebut Luis Suarez ingin kembali berseragam The Reds. Jika Liverpool bersedia menerima Suarez, Blaugrana bisa meminta penukaran dengan Salah.

Mohamed Salah sendiri telah memperkuat Liverpool sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 77 gol dan menyumbang 32 assist dari total 115 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolInter MilanMohamed SalahBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini