x

Buang Pemain Ini ke Klub Lain, Manchester United Dianggap Lakukan Dosa Besar

Sabtu, 5 Oktober 2019 14:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Buang pemain ini ke klub lain, Manchester United dianggap lakukan dosa besar.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer dianggap telah melakukan dosa besar karena telah membuang pemainnya sendiri yakni Alexis Sanchez ke Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Hal ini disampaikan oleh legenda Liverpool sekaligus eks pemain Timnas Inggris, Danny Murphy. Dirinya menganggap Sanchez merupakan pemain penting. Selain itu Murphy juga mempertanyakan mengapa Manchester United juga rela melepaskan Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa mendapat penggantinya.

Baca Juga

"Suatu pertanyaan yang belum terjawab hingga saat ini ialah Manchester United gagal mendapatkan pengganti mereka (Sanchez dan Lukaku) saat ini. Alhasil tim itu tidak memiliki kekuatan untuk mengubah keadaan," ujar Murphy dilansir Metro.

"Suatu kesalahan besar telah membiarkan Sanchez pergi. Dia tidak mendapat waktu yang tepat. Saya yakin dia hanya perlu waktu untuk membuktikan jika masih bisa berguna untuk tim," tutupnya.

Seolah memang benar, kehilangan Sanchez dan Lukaku malah membuat Manchester United makin terpuruk sepanjang Liga Inggris musim ini. Tercatat mereka saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari dua kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah.

Baca Juga

Nasib justru berbanding terbalik dengan Sanchez dan Lukaku ketika bersama Inter Milan. Tim berjulukan Nerazzurri itu kini justru berada diatas angin pada dengan menempati posisi puncak klasemen Serie A musim ini.

Hal ini pun nampak menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang telah memutuskan untuk mengusir pemain-pemain itu dengan harapan bisa bangkit musim ini. Pada akhirnya kenyataan berkata lain.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolInter MilanRomelu LukakuAlexis SanchezOle Gunnar SolskjaerDanny MurphyLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini