x

Jurgen Klopp Ancam Tinggalkan Liverpool Jika Videonya di Ruang Ganti Tersebar

Sabtu, 5 Oktober 2019 11:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pastikan akan hengkang dari tim jika hal ini dilanggar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jurgen Klopp memastikan diri akan hengkang dari Liverpool jika tim asuhannya menyebarkan video ketika dirinya berada di ruang ganti.

Dianggap bisa membongkar sisi buruknya, Klopp menyatakan dengan tegas apa yang terjadi di ruang ganti tim sebaiknya menjadi privasi. Dirinya mengancam akan keluar dari Liverpool jika rekamannya beredar.

Baca Juga

"Jika siaran televisi Liverpool (LFCTV) menampilkan video saya ketika melakukan hal seperti itu, saya akan hengkang dari klub," ujr Klopp.

"Ini serius dan saya mengatakan yang sesungguhnya. Itu saja yang ingin saya tegaskan," kata pelatih berkebangsaan Jerman itu dilansir laman berita Mirror.

Pemikiran ini disampaikan Klopp usai kejadian yang terjadi pada tim Red Bull Salzburg di pertandingan Liga Champions musim ini. Pasalnya, sempat beredar rekaman yang menunjukan pelatih Jesse Marsch yang memberikan pidato bagi anak asuhnya ketika sempat tertinggal 1-3 dari Liverpool, Kamis (3/10/19).

Marsch sempat memberitahukan kepada anak asuhnya untuk mengincar Virgil van Dijk dengan strategi yang telah direncanakan. Dirinya cukup yakin dengan usaha ini RB Salzburg bisa bangkit.

Baca Juga

Hal ini rupanya mampu membuat raksasa Bundesliga Austria itu sempat mengejar keunggulan The Reds lewat Takumi Minamino (56') dan Erling Braut Haland (60'), sehingga kedudukan sempat berakhir 3-3.

Nyaris terkejar, Liverpool sempat panik. Beruntung, Mohamed Salah mengunci kemenangan di menit ke-69 hingga kedudukan berbalik 4-3.

Pada akhirnya tim yang bermarkas di Anfield itu berhasil menyalip RB Salzburg sekaligus menempati posisi dua di klasemen grup E Liga Champions sementara. 

LiverpoolLiga ChampionsMohamed SalahJurgen KloppVirgil van DijkSepak BolaRed Bull Salzburg

Berita Terkini