x

Laga PSIS Semarang vs Bali United Ditunda, Begini Tanggapan Panser Biru dan Snex

Sabtu, 5 Oktober 2019 11:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Ditundanya laga antara PSIS Semarang melawan Bali United membuat beberapa pihak kecewa, terutama dari suporter tuan rumah yang sudah siap mendukung kesayangannya melawan pemuncak klasemen saat ini.

Apalagi Panser Biru dan Snex yang merupakan dua kelompok suporter Laskar Mahesa Jenar tengah merindukan atmosfer pertandingan melawan tim besar setelah klub kebanggaannya sempat enam kali berturut-turut bermain away dan beberapa waktu lalu juga ada larangan menonton langsung saat laga kandang melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga

“Sebagai suporter tentunya sangat kecewa karena laga lawan Bali United ditunda, padahal euforia kami sedang tinggi-tingginya, selain itu PSIS juga butuh tambahan poin untuk bisa bangkit dari papan bawah,” ujar wakil ketua umum Panser Biru Galih Eko Putranto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (4/10/19).

“Namun kami tetap menghormati keputusan pihak keamanan dan mengajak seluruh pihak untuk mentaati hal tersebut supaya PSIS kedepannya tetap bisa bermain di Magelang,” imbuh pria yang akrab disapa Ndog tersebut.

Baca Juga

Ndog juga mengatakan bahwa Panser Biru berharap PSIS bisa mempersiapkan diri lebih maksimal dengan adanya penundaan jadwal tersebut. Mereka menginginkan di jeda kompetisi selama dua pekan kedepan bisa dimanfaatkan untuk membenahi segala kekurangan tim kebanggaannya.

Senada dengan Panser Biru, kelompok suporter Snex juga kecewa dengan ditundanya laga melawan Bali United yang seharusnya dilakukan Jumat (4/10/2019) malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Baca Juga

“Kami sedikit kecewa laga kandang yang ditunggu-tunggu melawan tim papan atas ditunda, kami sebetulnya berharap dapat tetap main dan PSIS bisa meraih poin penuh di kandang supaya mampu menjauh dari zona degradasi,” papar ketua umum Snex Edy Purwanto.

PSIS SemarangLiga IndonesiaPanser BiruLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini