x

Lepas Muller, Bayern Munchen Telah Kantongi Kandidat Penggantinya

Rabu, 9 Oktober 2019 17:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
Bayern Munchen dikabarkan menginginkan Leroy Sane untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Thomas Muller.

INDOSPORT.COMBayern Munchen dikabarkan akan ditinggal Thomas Muller pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dengan bergerak cepat, Die Roten kabarnya menginginkan Leroy Sane untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Muller.

Dilansir dari situs Bild, pihak manajemen Bayern telah menggelar pertemuan internal pada pekan lalu. Giovani Branchini sebagai pihak yang ditunjuk untuk mewakili Bayern telah mengadakan pembicaraan dengan agen Leroy Sane, David Gardner.

Kedua orang tersebut telah membicarakan kemungkinan Sane untuk bergabung ke Bayern pada musim dingin nanti. Sane sendiri merupakan incaran utama Bayern pada musim panas lalu. Namun, pemain berusia 23 tahun itu secara mendadak menderita cedera ligamen.

Baca Juga

Cedera yang dialami saat laga Community Shield itu membuat Sane akan absen hingga Februari 2020. Namun, pada paruh musim kedua nanti, ia tentu bisa membela Bayern di kancah Liga Champions karena dipastikan tak akan bermain untuk Manchester City.

Sane akan semakin diburu Bayern karena Muller menginginkan pindah. Pemain berusia 30 tahun itu baru saja meminta ke pihak manajemen Die Roten untuk hengkang. Pasalnya, ia hampir selalu ditepikan oleh sang pelatih, Niko Kovac.

Baca Juga

Dalam lima laga terakhir, Muller bahkan tak pernah tampil sebagai starter. Kovac tak memilihnya karena merasa Philippe Coutinho bermain lebih baik. Kovac sendiri memberi kode bahwa Muller tak melakukan upaya signifikan untuk bisa menembus tim utama.

Leroy Sane diplot sebagai pengganti Thomas Muller karena masih muda. Selain itu, pria berdarah Senegal itu membawa Manchester City memborong gelar di Inggris pada musim 2018/19 lalu. Faktor prestasi tersebut menjadi salah satu pertimbangan utama Bayern.

Bundesliga JermanBayern MunchenThomas MullerLeroy SaneBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini