x

Carragher Sebut 1 Hal yang Bisa Gagalkan Liverpool Raih Gelar Liga Inggris

Kamis, 10 Oktober 2019 21:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jamie Carragher saat masih menjadi penggawa klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebutkan bahwa faktor cedera bisa menggagalkan upaya The Reds untuk meraih trofi Liga Inggris musim 2019/20.

Liverpool mengawali musim 2019/20 dengan raihan positif. Tercatat di Liga Inggris, skuat asuhan Jurgen Klopp sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Hal itu kemudian membuat Liverpool kokoh di pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2019/20. Bahkan, The Reds memiliki jarak delapan poin dari saingan terdekatnya, Manchester City.

Baca Juga

Meski mengawali awal yang impresif, masih terlalu dini bagi Carragher menyebut Liverpool untuk bisa meraih trofi Liga Inggris.

Bahkan legenda hidup Anfield tersebut telah memperingatkan mantan klub yang dibelanya agar tak terlena. Sebab, Liverpool bisa gagal meraih gelar jika diterpa badai cedera.

Carragher menyebutkan hal itu berkaca dengan kondisi Manchester City saat ini. Seperti yang diketahui, Manchester City sedang dalam performa tak konsisten dan hal itu karena cedera pemain pilarnya.

Melihat hal itu, Carragher kemudian menegaskan bahwa Liverpool yang tak memiliki kedalaman skuat seperti Manchester City bisa kesulitan jika para pemain pentingnya dibekap cedera.

Baca Juga

"Saya pikir apa yang kita lihat dengan Manchester City sekarang karena pengaruh cedera. Itu masalah bagi siapapun, meski mereka punya kedalaman skuat," ucap Carragher dikutip dari Metro Sports.

"Anda mungkin benar-benar berpikir itu bahkan bisa lebih menyakitkan untuk Liverpool jika menghadapi badai cedera. Seperti yang saya katakan, mereka tak cukup memiliki kedalaman skuat seperti Manchester City," tegasnya.

LiverpoolManchester CityJamie CarragherLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini