x

Laga Persib vs Persebaya di Liga 1 Dipindah ke Bali, I Made Tetap Siap Tampil

Minggu, 13 Oktober 2019 20:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku ada rasa kecewa saat mendapat kabar pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya tidak digelar di Bandung.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku ada rasa kecewa saat mendapat kabar pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya tidak digelar di Bandung.

Pasalnya, dipindahkannya tempat laga menghadapi Persebaya dari Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan membuat atmosfer pertandingan menjadi berbeda.

Baca Juga

Biasanya saat pertandingan kandang digelar di Bandung, apalagi menghadapi Persebaya kondisi Stadion akan penuh dan membuat motivasi bermain pemain bertambah.

"Pasti kami sedikit kecewa, karena kami gak bisa main di home, kami gak bisa dapat dukungan penuh Bobotoh pastinya itu membuat kami sedikit kecewa," kata Made pada awak media berita olahraga.

Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional, Made akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dimanapun pertandingan tersebut digelar. Agar, tim Maung Bandung meraih hasil maksimal.

"Tapi bagaimanapun kami harus tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan nanti, mau main dimanapun kami akan berusaha untuk main maksimal dan meraih tiga poin," tegasnya.

Made juga tak ingin melihat catatan kurang bagus Persib ketika bermain di Bali, karena menurutnya pertandingan kali ini dan komposisi tim kedua kesebelasan berbeda dengan musim sebelumnya.

Baca Juga

"Ya kami berharap yang kemarin itu kami buang. Mudah-mudahan tahun ini kami bisa selalu mulai meraih hasil positif di Bali," ungkapnya.

Sekadar informasi, Persib Bandung sementara ini menempati peringkat 11 klasemen Liga 1 2019. 24 poin sudah dikumpulkan Maung Bandung dari total 21 laga yang dilakoni.

Persebaya SurabayaPersib BandungI Made WirawanBobotohBaliLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini