x

Otavio Dutra Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Timnas Indonesia

Senin, 14 Oktober 2019 14:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu sore (13/10/19), sudah hadir bek Persebaya, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM  - Otavio Dutra sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bek Persebaya Surabaya ini punya kans melakoni debut bersama Timnas Indonesia dalam laga kontra Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/19) malam.

Momen ini sudah lama dinantikan Dutra. Apalagi sebelum kembali gabung dalam skuat besutan Simon McMenemy di Bali, Dutra sudah ikut latihan saat pemusatan latihan di Indonesia maupun Australia. Dutra pun kini siap bila namanya masuk dalam starting eleven lawan Vietnam.

Baca Juga

"Saya sudah tunggu lama momentum ini, karena sebelumnya belum jadi. Saya ingin main melawan Vietnam. Semoga saya bisa bermain dengan bagus dan bantu Timnas meraih kemenangan," ucap Dutra di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu (13/10/19) sore.

Dutra meminta pemain melupakan tiga kekalahan menyakitkan atas Malaysia, Thailand serta Uni Emirat Arab. Penting bagi Timnas Indonesia untuk bangkit dan mengalahkan Vietnam.

"Kita tidak bisa pikir pertandingan sebelumnya. Tiga poin yang hilang sudah tidak bisa kembali. Kita harus fokus ke depan," tutur Dutra.

Baca Juga

"Setelah ini, kita punya dua pertandingan kandang lawan Vietnam dan UEA. Kita bisa punya enam poin di kandang. Kita juga perlu kerja keras buat dapat poin di luar," tutur Dutra.

Persebaya SurabayaVietnamTimnas IndonesiaOtavio DutraLiga IndonesiaBola IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini