x

Wales vs Kroasia: Detik-detik Bintang Manchester United Terhantam Hingga Terkapar di Lapangan

Senin, 14 Oktober 2019 11:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Manchester United, Daniel James, mengalami insiden horor di laga Kualifikasi Euro 2020 Wales vs Kroasia. Matthew Ashton - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Manchester United, Daniel James, mengalami insiden horor yang membuat siapa pun bergidik, saat berlaga di Kualifikasi Euro 2020 membela Timnas Wales melawan Kroasia, Senin (14/10/19).

Tertinggal lebih dulu, pertandingan ini nyaris semakin diperkeruh dengan kondisi James yang membuat kubu The Dragons sempat was-was.

Benar saja, pemain yang baru bergabung dengan Setan Merah ini mengalami kejadian kurang menyenangkan saat duel udara dengan bintang Kroasia, Domagoj Vida. Ketika mencoba menyundul bola, kepala James sempat dihantam lutut Vida dari belakang.

Baca Juga

Momentum yang cukup keras itu membuat pemain berusia 21 tahun ini harus tergeletak tak berdaya di lapangan. Melihat kondisi Daniel James yang tak bergerak, staf medis di Cardiff City Stadium langsung ambil tindakan.

Pertandingan sendiri sempat terhenti selama tujuh menit terkait insiden mengerikan ini. Setelah mendapat perawatan intensif, James pun secara ajaib bisa kembali berlaga.

Baca Juga

Beberapa kalangan menyayangkan keengganan Ryan Giggs selaku pelatih Timnas Wales untuk mengistirahatkan James usai kejadian horor itu. Pasalnya, hal ini bisa membahayakan kesehatan sang pemain di lapangan.

Terlepas dari kejadian yang menimpa James, pertandingan antara dua Timnas di grup E ini sendiri berlangsung alot. Gareth Bale sekali lagi berhasil menyelamatkan Wales dari kekalahan usai mencetak gol pada menit ke-48 hingga skor berakhir imbang 1-1. 

Manchester UnitedKroasiaWalesEuro 2020Kualifikasi EuroBola InternasionalSepak BolaDaniel James

Berita Terkini