x

Bek Andalannya Cedera Saat Tugas Internasional, Inter Milan Harap-harap Cemas

Selasa, 15 Oktober 2019 19:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan harus was-was lantaran salah satu bek andalannya,, Danilo D'Ambrosio, cedera saat melakoni laga Kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Inter Milan terancam kehilangan salah satu bek andalannya, Danilo D'Ambrosio, yang cedera saat membela Timnas Italia di jeda pertandingan internasional.

Danilo D'Ambrosio mengalami patah jari kaki saat melakoni pertandingan di Kualifikasi Euro 2020 melawan Yunani, Minggu (13/10/19).

Pengorbanan Danilo D'Ambrosio berbuah manis karena Italia berhasil menang 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Jorginho dan Fabio Bernadeschi.

Baca Juga

Pernyataan dari Inter Milan melalui website resminya menyebutkan bahwa D'Ambrosio mengalami patah jari pada kaki kanan dan belum ada kepastian sampai kapan pemain berusia 31 tahun tersebut akan absen.

Nerrazurri akan mengevaluasi ulang di akhir pekan nanti untuk memastikan berapa lama D'Ambrosio akan menepi dari lapangan.

Baca Juga

Ini merupakan kehilangan besar untuk skuat asuhan Antonio Conte tersebut. Pasalnya, D'Ambrosio adalah salah satu bek andalan bersama Milan Skriniar dan Diego Godin.

D'Ambrosio akan absen saat Inter Milan melawan Sassuolo di lanjutan Serie A Italia pekan kedelapan, Minggu (20/10/19) WIB. Mantan pemain Fiorentina itu diprediksi juga akan absen di Liga Champions saat melawan Borussia Dortmund.

ItaliaSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaDanilo D'AmbrosioSepak Bola

Berita Terkini