x

Disebut Mirip Guru Olahraga di Persija, Tavares Kutip Omongan Obama

Selasa, 15 Oktober 2019 17:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kedatangan Edson Tavares sebagai pelatih anyar Persija Jakarta untuk Shopee Liga 1 2019 diwarnai dengan nada-nada sumbang.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Edson Tavares sebagai pelatih anyar Persija Jakarta untuk Shopee Liga 1 2019 diwarnai dengan nada-nada sumbang. Pelatih asal Brasil ini masih disangsikan akan kemampuannya.

Tavares datang menggantikan Julio Banuelos yang diberhentikan Persija. Namun sejak kedatangan pertama dia sebagai pelatih Persija, kemampuannya masih diragukan.

Baca Juga

Bahkan ada yang menyindir penampilan Tavares yang dianggap seperti guru pelajaran olahraga di sekolah. Namun Tavares tak mau ambil pusing akan nada sumbang tersebut.

Untuk menunjukkan keseriusannya yang tidak memperdulikan komentar-komentar negatis, Tavares sampai mengutip kalimat populer mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

"Ini hal yang pertama kali saya katakan ketika saya pertama datang. Saya tahu ini sulit tapi saya selalu mengutip omongan Presiden Amerika Barack Obama 'Yes We Can' jadi percayalah bahwa kita bisa," ucap ia saat ditemui di Stadion Patriot Kota Bekasi, Selasa (15/10/19).

Kemampuan Tavares sebagai juru ramu Persija akan diuji saat Persija menjamu Semen Padang dalam laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019. Dia pun menilai sudah siap memberikan yang terbaik untuk Persija.

Baca Juga

"Ini pertandingan pertama saya di Liga 1. Saya akan berikan yang terbaik untuk Persija," pungkas Tavares.

Sekadar informasi, saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 2019. Total baru 20 poin mereka koleksi dari total 19 laga.

Persija JakartaBarack ObamaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Edson Tavares

Berita Terkini