x

Edin Dzeko Gagal ke Inter Milan, Sang Agen Bocorkan Alasannya

Selasa, 15 Oktober 2019 19:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Agen Edin Dzeko, Silvano Martina telah mengungkapkan alasan mengapa Inter Milan gagal merekrut kliennya.

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Edin Dzeko menjadi salah satu nama yang santer dikaitkan ke Inter Milan.

Akan tetapi, transfer Dzeko tersebut tak kunjung terwujud. Hingga akhirnya eks striker Manchester City tersebut memperbarui kontraknya dengan AS Roma.

Baca Juga

Nah, di balik gagalnya Dzeko ke Inter Milan, sang agen mengatakan bahwa Nerazzurri terlalu menarik ulur proses transfer. Sehingga memperbarui kontrak dengan AS Roma menjadi solusi terbaiknya.

"Inter Milan benar-benar menginginkannya (Dzeko). Tapi kami terpaksa harus menunggu sampai akhir jendela transfer dan kami merasa itu bukan yang terbaik. Jadi, kami mengambil kesepakatan dengan Roma yang merupakan solusi terbaik," jelas Silvano Martina dikutip dari Calciomercato.

Baca Juga

Sementara itu, meski AS Roma berganti pelatih, Edin Dzeko tetap menjadi pilihan sebagai ujung tombang tim Serigala Ibu Kota.

Dzeko sendiri sudah tampil dalam tujuh pertandingan di Serie A Liga Italia 2019/20 bersama Roma. Pemain sepak bola berusia 33 tahun itu sudah mengemas empat gol dan satu assist.

Serie A ItaliaInter MilanEdin DzekoAS RomaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini