x

Persija Jakarta Dulu Juara Kini Berjuang Lolos Degradasi, Tavares: Ini Gila!

Selasa, 15 Oktober 2019 20:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares dan official training tim jelang pertandingan tunda Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares tak habis pikir dengan nasib Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Persija Jakarta yang memegang status juara bertahan, kini harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Persija memang masih terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini masih terpaku di peringkat 14 dengan 20 poin. Bahkan mereka hanya terpaut satu angka dari Semen Padang yang berada di juru kunci.

Tentu dengan hal ini, beban Edson Tavares selaku pelatih anyar Persija Jakarta sangat berat. Bahkan pelatih asal Brasil ini menilai Persija saat ink berada di situasi sulit.

Baca Juga

"Kalian (Persija) musim lalu juara tapi sekarang berjuang di zona degradasi, ini gila," ketus Edson Tavares.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin membawa Persija ke atas. Tapi kalau meminta kembali juara tahun ini, itu Gila," tegas ia.

Baca Juga

Sadar bebannya cukup berat, pelatih asal Brasil ini meminta bantuan pemainnya. Baginya ia tidak akan mampu bekerja sendiri menyelematkan Persija Jakarta.

"Pemain harus mendukung saya. dan saya akan berusaha maksimal," tukas ia.

Sekedar informasi, saat ini Persija Jakarta menempati posisi ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 20 poin dari 19 pertandingan. Jumlah poin ini sama seperti Barito Putera dan Kalteng Putera yang menempati urutan ke-16 dan ke-17 di zona degradasi dan Semen Padang di posisi paling buncit dengan raihan 19 poin.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Edson Tavares

Berita Terkini