x

Pindah ke AC Milan, Ante Rebic 'Kena Semprot' Mantan Klub di Jerman

Rabu, 16 Oktober 2019 20:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Petinggi Eintracht Frankfurt, Wolfgang Steubing, mengklaim bahwa penyerang anyar AC Milan, Ante Rebic, menyesal karena hengkang dari Jerman dan kalah dari perjudiannya yang memilih hijrah ke Liga Italia.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, mantan penyerang Fiorentina ini memilih untuk bergabung dengan Milan di bursa transfer musim panas 2019 meski dirinya menjadi andalan di lini depan Frankfurt.

Baca Juga

"Jujur saja, saya tak tahu harus berkata apa. Dia (Ante Rebic) ingin pergi, karena jika tidak pergi dia akan menjadi satu-satunya penyerang yang bertahan di Frankfurt," tutur Steubing.

Wolfgang Steubing pun meyakini bahwa Ante Rebic telah menyesal meninggalkan Eintracht Frankfurt dan hanya menjadi cadangan di klub Serie A Liga Italia AC Milan. Hal tersebut disebutnya sebagai kesulitan yang dialami penyerang asal Kroasia ini.

"Dia bertaruh (dengan bergabung AC Milan) dan dia kalah. Dan hal itu membuatnya kesulitan (untuk memperbaiki kariernya)," imbuhnya.

Baca Juga

Kembali ke Italia memang menjadi pilihan Ante Rebic meski pernah mengalami kesulitan semasa membela Fiorentina. Bersama Frankfurt, namanya mulai naik bersamaan dengan penyerang lainnya, Sebastian Haller dan Luka Jovic.

Kini bersama AC Milan, Ante Rebic yang baru bergabung di musim panas 2019 harus mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama Rossoneri. Tercatat pemain berusia 26 tahun ini hanya tampil sebanyak tiga kali sepanjang musim di Serie A Liga Italia 2019-2020.

Serie A ItaliaAC MilanEintracht FrankfurtLiga ItaliaAnte RebicSepak Bola

Berita Terkini