x

Demi Saingi Juventus, Inter Milan Bakal Jor-joran di Bursa Transfer Januari

Rabu, 16 Oktober 2019 09:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Inter Milan tak main-main dalam usaha merusak dominasi Juventus di kompetisi sepak bola Serie A  Liga Italia. Kali ini, mereka siap belanja pemain besar-besaran di bursa transfer Januari untuk menambah kekuatan.

Dilansir dari laman sepak bola internasional AS, Inter Milan telah menyiapkan dana segar untuk memboyong pemain-pemain baru pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga

I Nerazzurri sejatinya sudah jor-joran pada bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah bintang-bintang top berhasil di datangkan ke Giuseppe Meazza. Sebut saja Romelu Lukaku, Diego Godin, Stefano Sensi, hingga Alexis Sanchez.

Namun kedatangan sejumlah muka baru tersebut belum membuat Inter Milan merasa puas. Mereka pun bersiap belanja pemain besar-besaran Januari nanti.

Inter Milan bakal memanfaatkan uang hasil bisnis pemain mereka di bursa transfer musim panas lalu, di mana Nerazzurri dilaporkan mendapat pemasukan mencapai 108 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun).

Seperti diketahui, Inter Milan melepas sejumlah bintang mereka, baik secara permanen maupun opsi peminjaman. Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Joao Mario adalah deretan pemain mahal yang didepak pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Dana segar yang didapatkan Inter Milan itu akan digunakan dalam investasi membeli pemain baru. Pasalnya, pelatih Antonio Conte dikabarkan masih membutuhkan tambahan amunisi demi ambisi mengejar ketinggalan dari Juventus.

Dua bintang Barcelona, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, dilaporkan masuk daftar belanja Inter Milan. Selain kedua nama tersebut, Antonio Conte kabarnya juga menginginkan jangkar milik Manchester United, Nemanja Matic.

Inter Milan sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 18 poin. Mereka terpaut dua poin dari Juventus yang kini menduduki singgasana.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteRomelu LukakuLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini