x

Tanpa Beban, Bandung United Bidik Penutupan Manis di Liga 2 2019

Kamis, 17 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bandung United, Budiman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Blitar Bandung United, Budiman, optimistis timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga pamungkas Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kamis (17/10/19). 

Keyakinan Budiman bukan tanpa alasan. Mantan pelatih Diklat Persib Bandung ini melihat penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan dari beberapa pertandingan yang sudah dilakoni. 

Baca Juga

Salah satunya tentu saja saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/19). Meski menyerah dengan skor tipis 1-2, namun tim satelit Persib ini dianggap mampu memberikan perlawanan. 

"Kalau dari segi pertandingan apalagi terakhir melawan Sriwijaya FC kami cukup puas. Secara penguasaan bola kami menang kemarin, hanya dua gol itu memang kecolongan," kata Budiman dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (16/10/19). 

"Kemudian, gol kami juga betul-betul berawal dari proses sehingga memang ada progres setiap pertandingan, apalagi melawan Sriwijaya FC. Saya cukup puas," ucapnya menambahkan.

Mantan kapten Persija Jakarta ini berharap penampilan Bandung United bisa lebih baik lagi saat menjamu Persita Tangerang. Target menutup Liga 2 2019 dengan kemenangan harus bisa dipenuhi. 

Baca Juga

"Mudah-mudahan besok kami bisa lebih baik lagi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, terutama melawan Sriwijaya FC," pungkas Budiman. 

Pertemuan terakhir Bandung United dan Persita Tangerang terjadi pada putaran pertama. Saat itu, pasukan pelatih Widodo C Putro harus puas berbagi angka setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Sport Centre, Kelapa Dua, berakhir imbang 4-4.

Persita TangerangSriwijaya FCLiga IndonesiaBudimanLiga 2Bola IndonesiaBandung United

Berita Terkini