x

AC Milan Masih Berharap untuk Rekrut Pep Guardiola

Sabtu, 19 Oktober 2019 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan masing berharap bisa merekrut Pep Guardiola sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dikabarkan masing berharap bisa merekrut Pep Guardiola sebagai pelatih.

Harapan AC Milan untuk merekrut Pep Guardiola ke San Siro merupakan keinginan langsung pemilik Rossoneri, Elliott Managemen Corporation.

Dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato, meski AC Milan sudah menunjuk Stefano Pioli untuk menggantikan Marco Giampaolo, mereka hanya memberikannya kontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga

Nah, kontrak Pioli tersebut habisnya bersamaaan dengan masa pengabdian Guardiola di Manchester City pada 2021 mendatang.

Sehingga, AC Milan akan mencoba untuk mendatangkan Guardiola yang sampai saat ini juga belum memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Baca Juga

Akan tetapi, jika tak bisa mendapatkan Guardiola, pihak AC Milan sudah memiliki alternatif lain. Il Diavolo kabarnya akan mengejar mantan pemainnya di Serie A Liga Italia, Andriy Shevchenko.

Shevchenko menjadi alternatif setelah Guardiola karena ia menjadi sorotan usai dirinya berhasil membawa Ukraina lolos ke Euro 2020.

Serie A ItaliaAC MilanPep GuardiolaAndriy ShevchenkoLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini