x

Bantah Ingin Boyong Sandro Tonali, Fiorentina Takut Manchester United?

Sabtu, 19 Oktober 2019 18:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali, tidak menjadi incaran Fiorentina pada jendela transfer Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Fiorentina, membantah kabar yang menyebut bahwa mereka ikut meramaikan perburuan gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali. La Viola yang sebelumnya sempat menawar Tonali kini mundur dalam persaingan memperebutkan pemain 19 tahun tersebut.

Kanal sepak bola internasional Football Italia melaporkan, Fiorentina telah mencoba memboyong Sandro Tonali pada jendela transfer musim panas lalu. Saat itu, Tonali baru saja membawa Brescia promosi ke Serie A Italia.

Baca Juga

Meski sudah melayangkan tawaran untuk Tonali, namun Fiorentina mendapat penolakan dari Brescia. Mereka pun tidak lagi berniat memburu tanda tangan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo tersebut.

“Tidak, kami tidak akan mencobanya lagi pada bursa transfer Januari. Kami lebih fokus pada penjualan daripada membeli pemain. Selain itu, Brescia juga belum tentu menjual Sandro Tonali pada pertengahan musim,” ungkap Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

Fiorentina sendiri bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Sandro Tonali. Jika kembali mengincar Tonali, La Viola harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Baca Juga

Manchester United menjadi salah satu klub yang paling getol memburu Tonali. Bahkan, Setan Merah dilaporkan secara khusus mengirimkan pemandu bakat ke Italia untuk mengamati permainan pemuda kelahiran Lodi tersebut.

Musim ini, Sandro Tonali menjadi pemain penting bagi Brescia. Ia telah tampil dalam enam pertandingan Serie A Italia dan sukses mencatatkan dua assist.

Manchester UnitedFiorentinaLiga ItaliaBresciaSepak BolaSandro Tonali

Berita Terkini