x

Bukan ke Man United, Allegri Justru Merapat ke Rival Sekota Liverpool?

Sabtu, 19 Oktober 2019 17:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Massimiliano Allegri dikabarkan tertarik jadi pelatih klub Liga Inggris, Everton, alih-alih mengantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri dikabarkan sedang mempertimbangkan menjadi pelatih klub Liga Inggris, Everton, alih-alih mengantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi, Allegri digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk mengisi kursi kepelatihan ketika Manchester United nanti benar-benar resmi memecat Solskjaer.

Baca Juga

Posisi Solskjaer saat ini memang sedang tidak aman. Dia menyebabkan Setan Merah tertahan di peringkat ke-12 klasemen setelah hanya dua kali menang dari delapan pertandingan liga.

Akan tetapi, peluang Allegri mengambil alih Man United bisa tertutup rapat setelah Everton secara tak terduga juga turut mengincar jasa mantan pelatih Juventus itu.

Dilansir dari Sun Sport, perwakilan klub yang berbasis di Merseyside itu dikabarkan sudah melakukan pendekatan serius kepada Allegri untuk mengambil alih kepemimpinan.

Sama halnya dengan Man United, Everton saat ini juga tengah dibuat frustrasi dengan performa pelatih mereka, Marco Silva, musim ini.

Silva membawa The Toffees menelan empat kali kekalahan kompetisi liga secara beruntun. Alhasil, mereka pun tergelincir tiga tempat dari zona degradasi klasemen Liga Inggris dengan hanya meraup 7 poin.

Baca Juga

Sebelumnya, Everton disebut-sebut akan menunjuk mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez, untuk menggantikan Silva. Namun, pesona Allegri dinilai lebih dahsyat dari pelatih asal Italia yang saat ini menukangi klub China, Dalian Yifan itu.

Menjadi pelatih Juventus selama lima musim, Massimiliano Allegri sukses memenangkan lima gelar Serie A, Coppa Italia empat kali, Supercoppa Italiana dua kali dan mencapai dua final Liga Champions.

Manchester UnitedLiverpoolEvertonMassimiliano AllegriLiga Primer InggrisPelatihLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini