x

Liga 2: Taklukan Persiraja, Begini Tanggapan Penjaga Gawang PSMS

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:26 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kemenangan tipis 1-0 PSMS Medan atas Persiraja Banda Aceh dalam Liga 2 2019 tak lepas dari andil besar sang penjaga gawang mereka, Alfonsius Kelvan.

INDOSPORT.COM - Kemenangan tipis 1-0 PSMS Medan atas Persiraja Banda Aceh dalam Liga 2 2019 di Stadion Langsa, Aceh tak lepas dari andil besar sang penjaga gawang mereka, Alfonsius Kelvan.

Dari amatan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, kiper berusia 30 tahun itu tercatat sedikitnya melakukan 3 kali penyelamatan gemilang dari gempuran lawan di laga tersebut. Sang kiper layak disematkan sebagai 'man of the match' di laga itu.

Baca Juga

Meski dicap sebagai pemain terbaik, bukan berarti pemain yang akrab disapa Alfons itu berpuas diri. Ia menyebut kemenangan ini berkat kerja keras dan kekompakan semua pemain PSMS.

"Pribadi saya senang sekali dan mengapresiasi perjuangan semua teman-teman. Kemenangan kemarin berkat kerja keras dan kekompakan kita semua," tutur kepada awak media, Jumat (18/10/2019).

"Kemenangan kemarin pastinya kita syukuri, tapi jangan cepat puas. Kita tetap harus berjuang keras karena masih ada satu laga lagi di depan kita," sambungnya.

Alhasil dengan kemenangan tersebut, peluang PSMS untuk finis di posisi empat klasemen akhir Liga 2 2019 Wilayah Barat atau lolos ke babak 8 besar kian terbuka lebar.

Mantan pemain Borneo FC itu berpesan dan berharap kepada seluruh penggawa Ayam Kinantan dapat tampil 'All Out' kontra Aceh BaBel United dalam laga tunda pekan ke-19 sekaligus laga pamungkas terakhir mereka.

"Yang pasti lawan Babel kita harus tampil All Out, punya karakter dan main dengan hati. Saya harap jadikan kemenangan kemarin menambah kepercayaan kita untuk laga terakhir nanti," pungkasnya.

Baca Juga

Perlu diketahui, saat ini PSMS Medan berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 2 2019. Mereka memiliki 34 poin, hanya unggul satu poin dari Perserang Serang di tempat kelima.

PSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini