x

Jafri Sastra Berharap Babak 8 Besar Liga 2 Bisa Transfer Pemain

Selasa, 22 Oktober 2019 09:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, menyebut banyak yang perlu dibenahi dan diperbaiki untuk menatap babak 8 besar Liga 2 2019. Mulai dari kerjasama tim, hingga dari sisi pertahanan dan serangan.

Bahkan secara pribadi Jafri Sastra Berharap ada perubahan regulasi pada babak 8 besar nanti terutama ada penambahan pemain alias dibukanya kembali jendela transfer pemain.

"Pribadi saya berharap mudah-mudahan ada perubahan dari regulasi untuk bisa menambah beberapa pemain yang kita butuhkan untuk 8 besar," katanya kepada awak media, Senin (21/10/2019) malam.

Baca Juga

"Walaupun nanti tidak ada, ya kita harus bisa usahakan semaksimal mungkin dengan pemain yang ada saat ini. Bahkan di laga tadi (menang 4-1 lawan Aceh Babel United di laga pamungkas) kita tidak diperkuat empat pemain, tapi kita bisa tampil baik," tambahnya.

Andai regulasi berubah dan diizinkan untuk menambah pemain baru, sebut Jafri, pihaknya kemungkinan akan merekomendasikan 4-5 pemain baru kepada manajemen PSMS Medan.

"Sebab kita masih butuh depan, tengah dan belakang. Karena para pelapis belum bisa bersaing dengan baik. Maka kita butuhkan pemain yang bisa bersaing satu sama lainnya sehingga tim ini makin solid nantinya," ungkapnya.

Baca Juga

Ketika disinggung perihal pemain incaran datang dari Liga 1, eks pelatih PSIS Semarang dan Seman Padang itu menyebut incarannya tidak hanya dari Liga 1 tapi juga ada dari Liga 2.

"Banyak opsi pastinya, tidak hanya Liga 1 daru Liga 2 banyak yang bagus-bagus. Jadi kita lihat saja nanti seperti apa. Tapi itukan masih harapan saya pribadi, sebab sejauh ini regulasinya kita tidak bisa menambah pemain lagi. Mudah-mudahan bisa berubah," harapnya.

Sekedar mengingatkan, Jafri Sastra berperan dalam memberikan PSMS Medan mengakhiri klasemen Liga 2 Indonesia 2019 dengan menempati posisi empat dan mendapatkan 37 poin dari 22 pertandingan.

PSMS MedanJafri SastraLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini