x

Ucapan Menyentuh Luis Milla Usai Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Kode 'Balikan'?

Jumat, 25 Oktober 2019 04:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Eks Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

FIFA secara resmi mendaulat Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 dalam pertemuan di Shanghai, China, Kamis (24/10/19).

Indonesia mengalahkan Brasil dan Peru dalam proses bidding. Brasil mengundurkan diri di saat terakhir, sedangkan Peru terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2021.

Baca Juga

Kabar membanggakan ini pun turut mendapat perhatian dari eks pelatih timnas, Luis Milla. Melalui instagram pribadinya @luismillacoach, Milla turut memberikan ucapan selamat. 

Luis Milla menyebut penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia sebagai kabar yang bagus. Milla juga menyebut bahwa ini merupakan langkah menuju tercapainya tujuan besar sepak bola Indonesia di masa mendatang. 

"Kabar sangat bagus datang dari Indonesia! Sangat senang bahwa Piala Dunia U-20 akan diselenggarakan di negara yang indah ini. Sedikit demi sedikit, mencapai tujuan besar. Selamat!" tulis Milla di instagram pribadinya. 

Baca Juga

Ucapan Luis Milla ini pun kembali menimbulkan spekulasi soal kemungkinan dirinya kembali ke Indonesia. Rasa cinta Milla terhadap Indonesia seperti sudah tidak diragukan lagi. 

Dukungan pun membanjiri kolom komentar instagram eks pelatih yang membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 itu. Mereka meminta agar Luis Milla kembali menangani Timnas Indonesia yang kini tengah limbung di kualifikasi Piala Dunia 2022. 

IndonesiaPiala Dunia U-20Timnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalPiala Dunia U-20 2023

Berita Terkini