x

Diego Simeone Sebut Atletico Madrid Punya Fans Terbaik di Liga Spanyol

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Diego Simeone menyebut Atletico Madrid punya fans terbaik di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Diego Simeone tak bisa menutupi rasa kagumnya pada dukungan luar biasa yang diberikan oleh suporter Atletico Madrid. Menurut Simeone, Los Rojiblancos adalah klub dengan fans terbaik di Liga Spanyol.

Atletico Madrid tampil kurang meyakinkan pada laga kandang terakhir menghadapi Bayer Leverkusen di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (22/10/19) tengah pekan lalu.

Baca Juga

Bermain di rumah sendiri, skuat besutan Diego Simeone hanya mampu mengemas kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu. Meski performa timnya kurang impresif, namun Simeone yakin hal itu tidak akan berpengaruh bagi para pendukung Atletico Madrid.

“Kami beruntung karena memiliki fans terbaik di Liga Spanyol. Dalam tiga pertaningan kandang terakhir, ada sekitar 180.000 fans yang datang langsung ke stadion,” tutur Simeone, dikutip dari laman sepak bola internasional Marca.

Simeone menambahkan, bagian terpenting dari Atletico Madrid adalah rasa saling memiliki antara klub dengan para fans. Faktor itulah yang menjadi energi tambahan bagi para penggawa Los Rojiblancos untuk tampil garang di atas lapangan.

Baca Juga

“Hal terbaik menjadi bagian dari Atletico adalah rasa kebersamaan dan kami membutuhkan itu. Kami harus terus meningkatkan level permainan di atas lapangan,” tandas juru taktik asal Argentina tersebut.

Atletico Madrid sendiri saat ini masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan koleksi 16 angka dari sembilan pertandingan. Los Rojiblancos hanya terpaut tiga poin dari Barcelona yang bertengger di posisi puncak.

Atletico MadridLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga SpanyolSepak BolaWanda Metropolitano

Berita Terkini