x

Paolo Maldini Tegaskan Para Petinggi Klub Berkomitmen Majukan AC Milan

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paolo Maldini menegaskan pihak klub saat ini tengah terus berusaha mengembalikan kejayaan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini meyakinkan para penggemar bahwa para petinggi klub bersama Elliott Management sedang berjuang membawa AC Milan kembali ke puncak sepak bola Serie A Italia dan juga level Eropa.

Seperti diketahui, Paolo Maldini telah pergi dari AC Milan pada tahun 2009 tetapi dibawa kembali oleh Elliott Management tahun lalu. Meskipun demikian, performa Rossoneri belum juga membaik musim ini.

"Ini saat yang sulit tetapi juga bagian dari pertumbuhan kembali klub. Tiga kali berganti pemilik dalam beberapa tahun telah merusak tim," kata Maldini seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia

Baca Juga

Tak hanya itu, ia mengatakan perubahan pelatih sebanyak dua kali di tahun ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh manajemen. Namun hal itu harus dilakukan demi menyelamatkan tim.

“Itu adalah keputusan yang enggan kami lakukan, tetapi ada kebutuhan untuk memiliki pelatih yang lebih berpengalaman dengan tim muda. Jika kami membuat keputusan di tengah musim, itu berarti kami berakhir,” tegasnya.

Menurut Paolo Maldini, keinginan untuk kembali merestorasi AC Milan bukanlah hal yang gampang. Namun,dirinya hanya melakukan yang terbaik bagi klub, begitu pula Elliott Management.

Baca Juga

"Faktanya saya sekarang ada di sini dan kehadiran saya harus menjadi jaminan untuk membawa Milan kembali naik level dan kurun waktu yang tidak terlalu lama," ucap legenda hidup Rossoneri tersebut.

Pada bulan April lalu, AC Milan telah memecat Gennaro Gattuso dari jabatan pelatih. Memasuki musim baru, mereka mempekerjakan Marco Giampaolo, namun hanya empat bulan bertahan ia pun diganti oleh Stefano Pioli. 

Serie A ItaliaAC MilanGennaro GattusoPaolo MaldiniLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini