x

Klasemen Serie A Italia Pekan ke-9: Milan Melorot, Juve-Inter Ketat

Senin, 28 Oktober 2019 06:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara pekan kesembilan Serie A Italia musim 2019-2020 hingga Senin (28/10/19) WIB. 

Ada enam pertandingan pekan kesembilan Serie A Italia yang dimainkan kemarin hingga dini hari ini. Laga dibuka oleh pertemuan Bologna vs Sampdoria yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tim tuan rumah.

Selepas laga Bologna vs Sampdoria, tersaji laga seru antara SPAL vs Napoli. Napoli secara mengejutkan harus ditahan imbang 1-1 melawan tim penghuni zona degradasi, SPAL. 

Hasil imbang ini membuat Napoli gagal memangkas poin dari Atalanta yang ada di posisi ketiga klasemen.  

Baca Juga

Nasib lebih buruk harus diterima oleh tim AC Milan. I Rossoneri harus bertekuk lutut kala melawat ke markas tim papan atas, AS Roma

Main tanpa Piatek, Milan dikalahkan 2-1 oleh Roma. Nicolo Zaniolo menjadi penentu kemenangan Roma lewat golnya pada menit 58'. 

Hasil ini membuat Milan turun ke posisi 12 klasemen dengan koleksi 10 poin. Milan sudah menderita lima kekalahan dari sembilan laga mereka musim ini. 

Bergeser ke Bergamo, hasil impresif didapatkan oleh tim kuda hitam Atalanta. Menjamu Udinese, Atalanta sukses mencetak tujuh gol!

Kemenangan 7-1 yang diraih Atalanta sukses mengantarkan mereka ke posisi tiga klasemen menempel Juventus dan Inter Milan

Baca Juga

Sementara itu ancaman ditebarkan oleh Lazio. Biancoceleste sukses mengalahkan Fiorentina 1-2. Kemenangan ini menjaga posisi Lazio di enam besar Serie A. 

Berikut ini klasemen lengkap Serie A Italia hingga pekan ke-9, Senin (28/10/19) WIB:

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanAS RomaNapoliLazioLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini