x

Tampil Menjanjikan, Manchester United 'Resmi' Kedatangan 2 Bintang Baru

Senin, 28 Oktober 2019 14:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United nampaknya telah kedatangan dua pemain baru usai tim berhasil menang 1-0 atas FK Partizan pada Liga Europa 2019-2020, Kamis (24/10/19).

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih tertarik memasukan nama dua pemain muda yakni James Garner dan Brandon Williams karena mampu membantu tim tingkat senior pada pertandingan yang berlangsung di Partizan Stadium itu.

Baca Juga

"Anda tidak akan pernah merasa atmosfir pertandingan ketika kami menghadapi Belgrade (Partizan). Saya pikir pemain seperti Brandon dan Jimmy akan mengalami peningkatan dalam hal rasa percaya diri dalam kurun waktu 90 menit," ujar Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

"Jika mereka bisa tampil menjanjikan di tengah atmosfir tinggi yang mengintimidasi, maka mereka bisa mengatasi pertandingan di Inggris. Saya benar-benar percaya kami telah memiliki dua pemain Liga Inggris baru usai laga Belgrade," tutupnya.

Kerjasama yang apik antara Williams dan James membuat Anthony Martial berhasil masuk ke dalam jantung tim Partizan. Selain itu karena Williams, Martial mampu mendapat hadiah penalti sekaligus menjadi gol tunggal kemenangan Manchester United di menit ke-43.

Solskjaer pun dengan penuh percaya diri membawa mereka ke pertandingan Liga Inggris lanjutan melawan Norwich City, Minggu (27/10/19). Pada laga ini terlihat hanya James yang diturunkan menggantikan Andreas Pereira di menit ke-82 sementara Williams berada di bangku cadangan.

Baca Juga

Berkat kerja keras James, Manchester United tetap berhasil mengamankan tiga poin dengan skor akhir 3-1 atas Norwich. Tiga gol berhasil dicetak Scott McTominay (21'), Marcus Rashford (30'), Anthony Martial (73').  

Melihat dua pemain ini masih bisa berkembang, Solskjaer pun memutuskan membawa Williams dan James dalam beberapa laga lanjutan Manchester United yang akan datang.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPartizanLiga Primer InggrisPartizan BelgradeNorwich CityAnthony MartialMarcus RashfordLiga InggrisJames GarnerSepak BolaBrandon Williams

Berita Terkini