x

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Inter Milan ke Kandang Brescia

Selasa, 29 Oktober 2019 08:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini, Selasa (29/10/19), menyajikan dua laga menarik antara Parma vs Verona dan Brescia vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini, Selasa (29/10/19), menyajikan dua laga menarik antara Parma vs Verona dan Brescia vs Inter Milan.

Pertandingan kasta tertinggi Liga Italia, Serie A Italia, akan berlanjur di pekan ke-10 hari ini atau tepatnya pada Rabu (30/10/19) dini hari WIB, dengan diawali bentrokan antara Parma vs Hellas Verona.

Baca Juga

Bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Ennio Tardini, Parma memiliki modal hasil imbang 2-2 ketika menghadapi Inter pada akhir pekan lalu.

Bisa dibilang, Parma saat ini juga tengah dalam posisi bagus karena berhasil mempertahankan tiga kemenangan secara beruntun di kandang.

Selanjutnya, Inter Milan bakal melawat ke markas Brescia pada pukul 03.00 WIB. Laga tandang ke Stadion Mario Rigamonti akan menjadi ujian bagi konsistensi I Nerazzurri.

Tampil impresif di awal musim dengan enam kemenangan beruntun, Inter Milan mulai menemui masalah konsistensi usai takluk di tangan Juventus pada laga pekan ketujuh.

Baca Juga

Laga kontra tuan rumah Brescia pun menjadi kesempatan emas bagi Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim besutan Antonio Conte itu butuh tambahan tiga angka untuk menjaga persaingan dengan Juventus di papan atas klasemen.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini:

Selasa, 29 Oktober 2019 atau Rabu, 30 Oktober 2019 dini hari WIB

Pukul 01.00 WIB – Parma vs Hellas Verona                           

Pukul 03.00 WIB – Brescia vs Inter Milan

Serie A ItaliaInter MilanHellas VeronaParmaLiga ItaliaJadwal PertandinganBresciaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini