x

Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Inilah Rekor Keren Marcus Rashford vs 'The Big Six'

Kamis, 31 Oktober 2019 10:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, punya rekor bagus melawan 'The Big Six' Liga Inggris, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Marcus Rashford, memiliki catatan rekor yang bagus melawan tim-tim 'The Big Six' Liga Inggris, yaitu Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Pada Kamis, 31 Oktober 2019 dini hari, Manchester United bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi tim tuan rumah Chelsea. Dalam pertandingan Piala Liga Inggris tersebut, klub Setan Merah mampu menang tipis 2-1 melawan The Blues.

Meski terkesan biasa saja, tapi ada satu hal yang menjadi sorotan banyak orang, yaitu penampilan memukau Marcus Rashford. Selain mampu memborong dua gol Setan Merah, sang striker juga sukses melakukan tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo di golnya yang ke-2.

Baca Juga

Namun, terlepas dari hal tersebut, pemain berusia 22 tahun itu ternyata juga punya catatan rekor yang fantastis melawan tim-tim 'The Big Six' Liga Inggris, yaitu Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Rekor tersebut diinformasikan oleh akun Twitter Man United in Pidgin.

Melalui unggahan tersebut, Man United in Pidgin menuliskan bahwa Rashford telah mencetak lima gol melawan Chelsea, tiga gol melawan Liverpool, dua gol lawan Arsenal dan Manchester City, dan satu gol melawan Tottenham Hotspur di sepanjang karir sepak bolanya.

Baca Juga

Prestasi ini tentu membuat dirinya menjadi momok bagi tim-tim sepak bola di Liga Inggris. Hanya saja, jika dilihat dari statistik total di Manchester United, Marcus Rashford hanya mampu mencetak 50 gol dari 183 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sehingga, jika Ole Gunnar Solskjaer mampu melatihnya, bukan tidak mungkin Marcus Rashford bisa memiliki performa yang lebih menakutkan lagi bagi tim-tim lain sebagai pemain Manchester United, khususnya 'The Big Six' Liga Inggris.

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityTottenham HotspurMarcus RashfordLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini