x

Inter Milan Tak Sudi Lepas Lautaro Martinez ke Barcelona

Sabtu, 2 November 2019 15:54 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi pemain yang sangat diinginkan Barcelona. Alex Caparros/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, tak berniat melepas Lautaro Martinez ke Barcelona. Kubu I Nerazzurri pun bakal melakukan apa saja demi mempertahankan penyerang asal Argentina tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, nama Lautaro Martinez memang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona. Raksasa LaLiga Spanyol itu menjadi klub yang paling getol memburu pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, Giuseppe Marotta selaku CEO Inter Milan menutup pintu bagi klub-klub yang menginginkan Martinez, termasuk Barcelona.

Baca Juga

Bahkan, Marotta pun enggan menukar penyerang kelahiran Bahia Blanca itu dengan dua pemain Barcelona yang menjadi incaran Inter Milan, yakni Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Barcelona memang menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa Lautaro Martinez. Blaugrana yang sedang mencari penerus Luis Suarez menempatkan Martinez dalam daftar teratas pemain buruan mereka.

Selain itu, keinginan Barcelona memboyong Martinez semakin menggebu-gebu karena mendapat lampu hijau dari Lionel Messi. Megabintang sekaligus kapten Blaugrana ini mengaku ingin bermain dengan rekan senegaranya tersebut.

Baca Juga

Diboyong Inter Milan dari Racing Club pada tahun 2018 lalu, Lautaro Martinez butuh satu musim untuk merebut satu tempat di lini depan I Nerazzurri. Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih anyar I Nerazzurri membuat permainan Martinez terus berkembang.

Musim ini, Lautaro Martinez telah mencatatkan lima gol plus dua assist dari 10 pertandingan di kompetisi Serie A Italia. Sementara di pentas Liga Champions, pemilik 15 caps bersama Timnas Argentina itu sudah mengoleksi dua gol dari tiga laga.

Bursa TransferBarcelonaSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini