x

Jelang Lawan Wolverhampton, Unai Emery Isyaratkan Bakal Turunkan Ozil

Sabtu, 2 November 2019 16:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mesut Ozil bisa jadi diturunkan Unai Emery saat Arsenal menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Sabtu (02/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengisyaratkan rencana memainkan Mesut Ozil dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (02/11/19) di Emirates Stadium.

Seperti diketahui, Mesut Ozil tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Arsenal musim ini. Hingga pekan ke-10 Liga Inggris, Ozil hanya tampil satu kali saja.

Akan tetapi, Emery sepertinya sudah berubah pikiran untuk Ozil. Ia mengisyaratkan bahwa pemain sepak bola berusia 31 tahun itu bisa saja tampil ketika Arsenal menghadapi Wolverhampton.

Baca Juga

Sebab, Emery sendiri kagum dengan penampilan Ozil saat ia tampil melawan Liverpool di Piala Liga Inggris. Pada laga melawan Liverpool, Ozil berhasil menyumbangkan satu assist.

"Dia ada di skuat dan saya pikir dia memiliki kemungkinan untuk bermain dan saya berbicara dengannya. Saya mengatakan kepadanya, setiap kali apa rencana saya dengannya,

"Ketika dia berlatih dengan baik, ketika dia konsisten, dia bisa banyak membantu kami," ucap Unai Emery, sepert dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Emery menegaskan bahwa saat ini penampilan Mesut Ozil sudah menunjukkan kemajuan positif dan semakin konsisten. Hal tersebutlah yang diinginkan olehnya.

Baca Juga

"Sekarang saya melihatnya lebih positif dan konsisten. Saya membantunya, mendukungnya, dan menuntutnya. Ini adalah Mesut Ozil yang saya pikir semua orang inginkan," tambahnya.

Sementara itu, Arsenal saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan yang dilakoni.

ArsenalMesut OzilUnai EmeryLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini