x

Tak Punya Uang, AC Milan Mundur dari Perburuan Bintang Timnas Brasil

Sabtu, 2 November 2019 20:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
AC Milan dikabarkan menarik diri dari perburuan bintang Timnas Brasil, Everton Soares.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan menarik diri dari perburuan bintang Timnas Brasil, Everton Soares. Harga yang terlalu mahal menjadi alasan mengapa I Rossoneri mengubur minatnya pada penyerang milik Gremio tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, AC Milan sempat menjadi salah satu klub yang getol memburu Everton Soares. Terlebih, Paolo Maldini selaku Direktur I Rossoneri juga sangat tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Harga Everton saat ini diperkirakan mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Kabarnya, AC Milan tidak punya uang sebanyak itu untuk memboyong pemain yang juga fasih bermain sebagai winger tersebut.

Meski demikian, ketertarikan AC Milan pada Everton belum pupus. Penghuni Stadion San Siro itu masih memantau perkembangan sang pemain. Jika harganya wajar, maka I Rossoneri siap memboyong bintang Timnas Brasil di ajang Copa America 2019 tersebut.

Nama Everton Soares menjadi buah bibir setelah tampil gemilang bersama Timnas Brasil di turnamen Copa America 2019 pertengahan tahun lalu. Dipanngil sebagai pengganti Neymar, Everton justru muncul sebagai bintang utama Selecao.

Baca Juga

Tak hanya sukses mengantar Brasil ke podium juara Copa America 2019, Everton juga berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak turnamen antar negara-negara Amerika Selatan tersebut.

Panmpilan apik Everton bersama Timnas Brasil di Copa America 2019 lantas membuatnya menjadi buruan klub-klub tenar Eropa. Selain AC Milan, Arsenal dan Manchester United juga sempat mengutarakan minatnya pada pemain kelahiran Maracanau tersebut.

Bursa TransferBrasilAC MilanPaolo MaldiniSepak BolaEverton Sousa Soares

Berita Terkini