x

Mantan Anak Asuh Rahmad Darmawan Cetak Gol, JDT Juara Piala Malaysia 2019

Minggu, 3 November 2019 12:36 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Malaysia Safawi Rasid saat mencetak gol di pertandingan Johor Darul Takzim vs Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

INDOSPORT.COM - Johor Darul Ta'zim (JDT) berhasil menjuarai Piala Malaysia 2019, setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Kedah FA di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (03/11/19) malam WIB.

Mantan pemain asuhan Rahmad Darmawan, Safawi Rasid, mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. Sementara dua gol JDT lainnya dicetak oleh Leandro Velázquez dan Syafiq Ahmad.

Ini adalah trofi Piala Malaysia kedua bagi Safawi Rasid. Sebelumnya, ia bersama JDT juga pernah memenangkannya pada edisi 2017. Saat itu, lawannya juga Kedah FA.

Baca Juga

Namun, trofi Piala Malaysia kali terasa lebih spesial bagi Safawi Rasid karena dirinya turut berjuang di lapangan. Sementara dua tahun lalu, ia hanya duduk di bangku cadangan.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Tunku Mahkota Johor (Tunku Ismail Sultan Ibrahim) dan semua yang terlibat dalam tim JDT," kata Safawi Rasid, dikutip dari Bernama.

"Saya menantikan final tahun ini setelah tidak dimainkan di final 2017. Impian saya untuk bermain di partai puncak kini sudah tercapai. Alhamdulillah," lanjutnya.

Baca Juga

"Bukan hal mudah bermain di tim utama JDT tanpa usaha," tegasnya menutup.

Safawi Rasid bermain untuk JDT sejak musim 2017. Selama tiga musim, ia sudah memenangkan tiga trofi Liga Super Malaysia dan satu Piala Malaysia 2019.

Rahmad DarmawanKedah FABola InternasionalPiala MalaysiaJohor Darul Ta'zim

Berita Terkini