x

Jelang Lawan Liverpool, Manchester City Diterpa Kabar Buruk Terkait David Silva

Senin, 4 November 2019 11:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
David Silva mengalami cedera dan diragukan saat tampil melawan Liverpool di Liga Inggris pekan depan.

INDOSPORT.COM – Kepastian David Silva untuk bermain dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 yang mempertemukan Manchester City dan Liverpool masih abu-abu.

Playmaker Manchester City itu diragukan tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris karena menderita cedera otot jelang turun minum dalam laga melawan Southampton Sabtu (02/11/19) kemarin.

Gelandang Manchester City berusia 33 tahun tersebut telah bermain sebanyak sebelas kali dan ikut serta dalam kemenangan yang diraih atas Southampton sebelum digantikan oleh Gabriel Jesus sebelum turun minum.

Baca Juga

“Dia mengalami cedera. Lima menit sebelum paruh waktu, dia bilang ke saya jika dia mengalami cedera otot," kata Pep Guardiola, seperti dikutip dari uk.reuters.com.

Keragu-raguan Pep Guardiola tersebut timbul karena cedera otot biasanya memerlukan waktu 10-12 hari untuk pemulihan.

Baca Juga

David Silva sendiri sudah memutuskan hengkang dari Manchester City ketika nanti kontraknya habis pada akhir musim. Meski demikian, ia belum menentukan ke mana harus berlabuh selanjutnya.

Sementara itu, The Citizens berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Kedua tim akan bertemu di Stadion Anfield pada Minggu (10/11/19).

Penulis: Bayu Wira Handyan

LiverpoolManchester CityPep GuardiolaDavid SilvaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini