x

Kalah dari Lazio, Stefano Pioli Sebut AC Milan Sudah Lebih Baik

Senin, 4 November 2019 14:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Stafano Pioli menyebut permainan AC Milan sudah banyak berkembang meski kalah dari Lazio dalam lanjutan pekan ke-11 Serie A Italia, Senin (04/11/19).

INDOSPORT.COM – AC Milan menelan kekalahan keenamnya musim ini setelah dipermalukan Lazio 1-2 dalam laga pekan ke-11 kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020, Senin (04/11/19) dini hari WIB. Meski kalah, namun Stefano Pioli selaku juru taktik I Rossoneri menyebut timnya menunjukkan perkembangan lebih baik.

Bagi Pioli, para pemain AC Milan telah bermain lebih baik meski harus menelan kekalahan dari Lazio. Pelatih berusia 54 tahun itu pun memuji performa Alessio Romagnoli dan kolega.

Baca Juga

“Menurut pandangan saya, performa Milan terus meningkat. Memang, selalu penting untuk meraih kemenangan. Itulah yang terlihat dari performa para pemain,” tutur Stefano Pioli, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Meski mengakui timnya berkembang lebih baik, namun Pioli juga tak bisa memungkiri bahwa para pemain AC Milan masih kerap membuat kesalahan di atas lapangan.

“Kami masih sering membuat kesalahan, seperti misalnya mengumpan ketika seharusnya kami memegang bola atau sebaliknya. Saya melihat para pemain khawatir pada saat saya datang, namun sekarang saya tidak melihatnya lagi,” tandas eks pembesut Fiorentina tersebut.

Baca Juga

Kekalahan dari Lazio di kandang sendiri memang sangat menyakitkan bagi AC Milan. Pasalnya, pada laga pekan sebelumnya, I Rossoneri mampu meraih kemenangan atas SPAL dan mulai menemukan kepercayaan diri.

Akibat kekalahan tersebut, posisi AC Milan di tabel klasemen sementara Serie A Italia kembali melorot. I Rossoneri saat ini berada di peringkat 11 dengan koleksi 13 poin dari 11 pertandingan.

Serie A ItaliaAC MilanLazioStefano PioliLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini