x

Terungkap! Ini Alasan Mengejutkan AC Milan Mundur dari Perburuan Zlatan dan Mandzukic

Selasa, 5 November 2019 18:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
AC Milan memiliki alasan tak terduga terkait keputusan mereka untuk mundur dari perburuan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki alasan tak terduga terkait keputusan mereka untuk mundur dari perburuan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Belakangan ini, AC Milan memang santer dirumorkan ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin membenahi lini depan skuat Stefano Pioli itu dengan pemain yang berkualitas.

Selain itu, mereka juga mengincar striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic. Hal ini dikarenakan pihak Bianconeri memang ingin melepas pemain tersebut. Selain Milan, sang striker juga diminati oleh Manchester United.

Baca Juga

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu dirumorkan mundur dari perburuan mereka terhadap Zlatan dan Mandzukic. Hal itu ternyata disebabkan oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Sejak era Marco Giampaolo, ia sangat mengandalkan dua pemain Milan, yaitu Krzysztof Piatek dan Rafael Leao. Ternyata, pemikiran ini juga 'menurun' ke pelatih pengganti Giampaolo, yaitu Stefano Pioli. Ia tetap mempertahankan Piatek dan Leao.

Baca Juga

Kabarnya, sang pelatih akan tetap memberi mereka kesempatan untuk berkembang, meski selama ini, Piatek dan Leao masih kesulitan untuk beradaptasi di skuat Milan. Hal ini ternyata juga berdampak bagi keputusan Milan yang tidak akan melanjutkan pengejaran terhadap Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic.

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, AC Milan sebenarnya membutuhkan pemain baru untuk bisa memberikan tenaga ekstra bagi klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut. Karena, saat ini mereka kekurangan pemain veteran dan justru didominasi pemain muda.

Mario MandzukicSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicStefano PioliLiga ItaliaKrzysztof PiatekSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini