x

Sama-sama Incar Rekan Senegara Lionel Messi, Derby Milan Kembali Panas

Selasa, 5 November 2019 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Inter Milan kabarnya tengah bersaing dengan AC Milan dalam perebutan rekan senegara Lionel Messi yang memperkuat Udinese, Rodrigo de Paul.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah bersaing dengan AC Milan dalam perebutan rekan senegara Lionel Messi yang saat ini memperkuat Udinese, Rodrigo de Paul.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, AC Milan memang sudah mengincar winger Udinese yang bernama Rodrigo de Paul. Meski demikian, ternyata Milan gagal mendapatkannya lantaran sang pemain masih senang di Udinese.

Meskipun telah mendapat tanggapan seperti itu, tapi klub yang berjuluk Rossoneri tersebut ternyata masih belum menyerah. Kabarnya, mereka akan tetap memperjuangkan De Paul di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Baca Juga

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, usaha klub yang bertempat di San Siro itu mendapat persaingan ketat dari rival sekota mereka, Inter Milan. Inter ternyata mengincar rekan senegara Lionel Messi tersebut untuk menambah kekuatan daya serang mereka.

Belakangan ini, Nerazzurri memang santer diisukan ingin merekrut Ivan Rakitic dan Arturo Vidal dari Barcelona, Luka Jovic dari Real Madrid, dan lain-lain. Dari incaran tersebut, tampak jelas bahwa klub tersebut ingin fokus untuk memperkuat daya serang mereka.

Karena, Antonio Conte sendiri menerapkan skema 3-5-2. Sehingga, selain mengandalkan dua penyerang di lini depan, ia juga mengandalkan gelandang sebagai penopang serangan tersebut. Itulah alasan mereka mengincar pemain-pemain bertipe menyerang pada Januari 2020.

Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa pilihan De Paul pada bursa transfer musim dingin. Namun, pihak Udinese sendiri melabeli winger kiri asal Argentina itu dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp543 miliar.

Rodrigo de Paul telah memperkuat Udinese sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah mencetak 19 gol dan menyumbang 20 assists dari total 120 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferLionel MessiAC MilanInter MilanAntonio ConteUdineseLiga ItaliaSepak BolaRodrigo De PaulBerita Bursa Transfer

Berita Terkini